TANDA AKHIR ZAMAN, KALENDER ISLAM TIDAK SAMPAI 1500 HIJRIAH


Apakah benar kalender islam Tidak sampai 1500H sedangakan sekarang sudah 1439H, Dan tanda-tanda Akhir Zaman Sudah banyak terjadi. 

Jika benar jarak antara 1439H samapai 1500H, tinggal 61 tahun lagi, Tetapi Itu hanya Hitung-hitungan sebagian ulama dan tanda-tanda itu sangat banyak, yg dikatakan Ustd.DR Khalid Basalamah MA.

Dan ini kajian tentang 5 fase zaman yang di sebutkan Rasulullah SWA
























Nabi SWA bersabda : 
“Akan datang kepada kalian masa kenabian, dan atas kehendak Allah masa itu akan datang. Kemudian, Allah akan menghapusnya, jika Ia berkehendak menghapusnya. Setelah itu, akan datang masa Kekhilafahan ‘ala Minhaaj al-Nubuwwah; dan atas kehendak Allah masa itu akan datang. Lalu, Allah menghapusnya jika Ia berkehendak menghapusnya. Setelah itu, akan datang kepada kalian, masa raja menggigit (raja yang dzalim), dan atas kehendak Allah masa itu akan datang. Lalu, Allah menghapusnya, jika Ia berkehendak menghapusnya. Setelah itu, akan datang masa raja diktator (pemaksa); dan atas kehendak Allah masa itu akan datang; lalu Allah akan menghapusnya jika berkehendak menghapusnya. Kemudian, datanglah masa Khilafah ‘ala Minhaaj al-Nubuwwah (Khilafah yang berjalan di atas kenabian). Setelah itu, Beliau diam”. [HR. Imam Ahmad]
Hadis diatas diriwayatkan Ahmad, 4/273, dishahihkan oleh Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah no. 5)Hari kiamat tidak ada yg tau termasuk Rasululloh SAW, dan Rasulullah sudah memberi bocoran : 
Kelak diakhir jaman Allah SWT akan wafatkan serentak umat islam dimuka bumi dan yg tersisa hanyalah orang kafir yg akan menyaksikan hancurnya bumi gunung laut langit dan seluruh alam (baca Al-Qoriah, Al-Qiyamah, Al-Waqiah).
Diantara tanda kiamat kata Rasulullah SAW akan muncul Dukhan (kabut hitam) yg menyelimuti bumi selama 40 hari 40 malam, lalu sahabat bertanya Ya Rasulullah kapan itu terjadi???
Kata Baginda Nabi SAW itu terjadi apabila : 
  • Pertama KALAU PENYANYI WANITA BERMUNCULAN DIMANA-MANA
  • Yang kedua kata Rasulullah SAW, kalau alat musik Di CINTAI oleh umatku dan minuman keras,Zinah dimana-mana.
Dan tanda- tanda yang bermunculan lain nya adalah : 
 
Tanah Arab kemabali Hijau, Di penuhi Tumbuhan Dan Sungai-sungai 


Di jelaskan dalam hadits dari Abu Hurairah Radhiyallahu anhu, bahwasanya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :
لاَ تَقُومُ السَّاعَةُ حَتَّى تَعُودَ أَرْضُ الْعَرَبِ مُرُوجًا وَأَنْهَارًا.
“Tidak akan tiba hari Kiamat hingga tanah Arab kembali hijau penuh dengan tumbuhan dan sungai-sungai.” [1]




➤ Muncul nya Kaum Sesama Jenis atau LBGT, Tanda Akhir Zaman 























Kaum LBGT yang terang terangan muncul tanpa maluRasulullah Telah disebutkan dalam haditsnya sebagai berikut :
تكون فى آخر هذه الأمة عند اقتراب الساعة أشياء منها نكاح الرجل الرجل وذلك مما حرم الله عليه ورسوله ومنها نكاح المرأة المرأة ، وذلك مما حرم الله ورسوله ويمقت الله عليه ورسوله - صلى الله عليه وسلم - وليس لهؤلاء صلاة ما أقاموا على ذلك حتى يتوبوا إلى الله توبة نصوحا

“Akan terjadi pada akhir zaman ini ketika mendekati terjadinya kiamat berbagai peristiwa. Di antaranya seorang laki-laki mengawini laki-laki, yang hal itu termasuk hal yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya serta dibenci Allah dan Rasul-Nya. Dan di antaranya juga seorang wanita mengawini wanita, yang hal itu termasuk hal yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya serta dibenci Allah dan Rasul-Nya. Tidak ada shalat bagi mereka selama mereka mengerjakan hal itu, hingga bertobat kepada Allah dengan tobat yang sebenar-benarnya.” (HR. Al Baihaqi, Ad Daruquthni dan Ibnu Najar)

Pembunuhan Marak dimana mana 

Marak nya pembunuhan :  
" T
idak akan datang hari Kiamat hingga banyak al-harj.” Mereka bertanya, “Wahai Rasulullah, apakah al-harj itu?” Beliau menjawab, “Pembunuhan, pembunuhan.” (HR. Muslim). 




Peperangan di Mana Mana 

“Salamah bin Nufail berkata: aku datang menemui Nabi saw dan berkata: aku bosan merawat kuda perang, aku meletakkan senjataku dan perang telah ditinggalkan para pengusungnya, tak ada lagi perang. Nabi saw menjawab: Sekarang telah tiba saat berperang, akan selalu ada satu kelompok di tengah umatku yang unggul melawan musuh-musuhnya, Allah sesatkan hati-hati banyak kalangan untuk kemudian kelompok tersebut memerangi mereka, dan Allah akan memberi rizki dari mereka (berupa ghanimah) hingga datang keputusan Allah (Kiamat) dan mereka akan selalu demikian adanya. Ketahuilah, pusat negeri Islam adalah Syam. Kuda perang terpasang tali kekang di kepalanya (siap perang), dan itu membawa kebaikan hingga datangnya Kiamat.”(HR. Imam Ahmad)

Perbuatan Zinah Dimana Mana 










Sungguh aku akan memberitahukan pada kalian suatu hadits yang tidak pernah kalian dengar dari orang-orang sesudahku. Kemudian Anas mengatakan,

"Di antara tanda-tanda hari kiamat adalah: sedikitnya ilmu dan tersebarnya kebodohan, diminumnya khamr, merebaknya perzinaan." (HR. Bukhari dan Muslim)




Dan masih banyak lagi tanda-tanda yang sudah terlihat akhir akhir tahun ini... Allah SWT sudah memberi tanda-tanda akhir zaman Mari kita berlomba lomba beribadah...... 
penulis: nanda prasetya


Comments

Popular posts from this blog

STADION TANGERANG BISA DI GUNAKAN 2018 PERSITA

KISAH SALES MOBIL HIJRAH JADI TUKANG BAKSO KELILING